Menyambut Kadispsiad Baru

Sangkuriang-Bandung. Sebagai tradisi satuan dalam pergantian Kadispsiad, keluarga besar Dispsiad menyambut kedatangan Kolonel Inf Heny Setyono. S.Psi.,M.Si,  yang baru saja dilantik Kasad sebagai Kadispsiad yang baru menggantikan Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujasambada M.Psi., Psikolog,  yang bertugas menjabat Kapuspsi  BIN. Selasa  (31/01/2023).

Acara diawali dengan penyambutan pejabat Kadispsiad yang baru di gerbang utama dengan jajar kehormatan dan Tarian Lengser/Nusantara yang dilanjutkan dengan penciuman Pusara Dispsiad di Ruang gedung Utama. Kegiatan seterusnya dipusatkan di Gedung Upala Pratama dengan beberapa susunan acara seperti penayangan Kaleidoskop Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujamsambada M.Psi., Psikolog, dokumentasi kegiatan Dispsiad termasuk Persit KCK ranting 3 Cab PG Mabesad dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujamsambada M.Psi., Psikolog.

Kepada para hadirin Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujamsambada M.Psi., Psikolog, berbagi pengalaman dan kenangan manis selama berdinas di Dispsiad  serta mengucapkan terimakasih kepada isteri dan keluarga yang setia mendampingi selama perjalanan dinasnya. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada segenap Pejabat Utama (PJU) Dispsiad dan jajarannya yang telah banyak membantu beliau. Kepada Kadispsiad beserta isteri beliau menyampaikan selamat melanjutkan tugas dan mempersilahkan agar memperbaiki dan meningkatkan beberapa hal yang dianggap perlu. “ Wherever we go, no matter what weather always bring our sunshine ”  Perjalanan harus terus berlanjut, manfaat harus terus ditebarkan serta peran dan amanah apapun harus ditunaikan.

Sementara itu Kadispsiad didampingi Ny. Eva Setyono memperkenalkan diri dan riwayat singkat kedinasannya lalu memberikan apresiasi kepada Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujamsambada M.Psi., Psikolog yang dinilai selalu memberikan yang terbaik dalam setiap kegiatan. Beliau pun memuji sosok seniornya yang dikenal sangat rendah hati dan memiliki jaringan yang sangat luas.  Serta  mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujamsambada M.Psi., Psikolog, dan berharap ditempat penugasan yang baru semakin sukses dalam melaksanakan pekerjaan.

Dalam acara tersebut dilaksanakan pemberian Cindera mata dari Kadispsiad kepada Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujamsambada M.Psi., Psikolog berupa Lukisan Karikatur, dan dilanjutkan pemberian cindera mata dari Ketua Persit KCK Ranting 3 Dispsiad Cabang III PG Mabesad Ny. Eva Heny Setyono Kepada Ny, Erna Tagar Pujasambada berupa Cinderamata.

Rangkaian kegiatan Lepas sambut  ditutup dengan bersama-sama mengantar Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujamsambada M.Psi., Psikolog, beserta istri menuju kendaraan yang di iringi Lokananta dan Pedang pora.

Turut hadir para mantan Kadispsiad, sesepuh Dispsiad, Kapuspsi TNI dan Wakapuspsi TNI,  Kadispsiau, para Pejabat Utama Dispsiad, Kapsi Bais, Kapsi Akmil, Kepala Cabang Bank Mandiri KCP Bandung Siliwangi,  Pengurus Persit KCK  Ranting 3 Dispsiad Cabang III PG Mabesad, Kapolsek Coblong, Danramil Coblong Cidadap, Kapolsek Coblong, Kepala BRI Cab Asia Afrika Bandung, dan personel Militer serta PNs Dispsiad.

 “UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)